Fontal Dukung Industri Tekstil RI

Fontal Dukung Industri Tekstil RI
Indra Wahyudi sebagai Direktur PT. Rafitama Millenial Wahyudi menyambut kunjungan kerja , Fontal Corporation yang diwakili oleh Lin Wei Chih sebagai Sales Director dan Cheng Li Feng sebagai Export Manager. ( Foto: istimewa / Istimewa )
Merdhy Pasaribu / MPA Minggu, 1 September 2019 | 14:49 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com-Produsen pnuematik asal Taiwan Fontal Corporation mendukung industri tekstil dan industri ban Indonesia untuk terus berkembang. Produk Fontal banyak digunakan di beberapa segmen industri seperti industri ban, polyester, dan juga industri otomotif.

Untuk memberikan dukungan kepada industri agar terus berkembang, Direksi Fontal Corporation mengunjungi distributor resmi di Indonesia PT Rafitama Millenial Wahyudi (Rafitama) yang berlokasi di Tangerang dan Bekasi, dari tanggal 26 Agustus hingga 2 September. Pada kunjunga ini, Fontal Corporation diwakili oleh Lin Wei Chih sebagai Sales Director dan Cheng Li Feng sebagai Export Manager.

PT Rafitama Millenial Wahyudi merupakan salah satu perusahaan dari Nabel Sakha Group yang sudah berdiri dari tahun 2006 dan berfokus pada pneumatic dan hydraulic system. Produk utama Fontal adalah Solenoid Valve dan Cylinder yang merupakan produk yang banyak digunakan pabrikan Indonesia.

Pada kunjungan kali ini, Fontal bersama team Rafitama mengunjungi customer yang sudah banyak menggunakan produk Fontal pneumatic. Customer yang dikunjungi adalah pabrik ban dan pabrik tekstil yang berlokasi di Tangerang, Bogor dan Karawang. Mereka ingin mendegar langsung dari para pengguna pneumatic merk Fontal tentang pengalaman setelah menggunakan produk Fontal.

Lin Wei Chih sebagai Direktur dari Fontal Corporation berharap kerja sama dengan Rafitama semakin hari semakin bisa ditingkatkan dan mereka meminta untuk fokus di industri ban dan industri tekstil. “Rafitama harus fokus ke industri ban dan industri tekstil karena Fontal sangat fokus ke dua industri tersebut. Banyak sekali mesin - mesin untuk industri tersebut yang menggunakan produk Fontal sebagai Original Equipment Manufacture (OEM) dan industri tersebut sangat banyak di Indonesia.” ujar Lin Wei Chih.

Indra Wahyudi sebagai Direktur PT. Rafitama Millenial Wahyudi mengatakan, “Selama ini produk pneumatic Fontal sudah sangat diterima oleh para customer dan produk tersebut bisa terbukti bisa langsung digunakan oleh customer karena punya dimensi yang sama dengan produk - produk dari Jepang”.

“Marketing Rafitama akan segera mengadakan seminar industri untuk produk pneumatic Fontal dalam waktu dekat dan nanti customer potential akan diundang. Ditunggu saja undangan resminya lewat Instagram Nabel Sakha Group”, kata Indra dalam keterangan resminya, Minggu (1/9/2018)



Sumber: Suara Pembaruan