Pesan Tiket Lewat Mobile Apps dan Web, Garuda Beri Bonus Miles 50%

Pesan Tiket Lewat Mobile Apps dan Web, Garuda Beri Bonus Miles 50%
Sejumlah pesawat milik maskapai Garuda Indonesia. ( Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin )
Thresa Sandra Desfika / JAS Rabu, 4 September 2019 | 15:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia memberikan bonus poin GarudaMiles hingga 50 persen bagi pengguna jasa yang memiliki keanggotaan GarudaMiles dan melakukan reservasi tiket melalui aplikasi mobile dan website Garuda Indonesia.

Adapun penawaran khusus tersebut berlaku pada periode reservasi 1 September-31 Desember 2019.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan, hadirnya bonus perolehan GarudaMiles ini diharapkan dapat semakin meningkatkan value added pengalaman pengguna jasa dalam menikmati berbagai fitur tambahan layanan digital dan loyalty program Garuda Indonesia, khususnya bagi 7,2 juta anggota GarudaMiles.

"Kami optimistis platform GarudaMiles akan terus berkembang menjadi pilihan utama loyalitas program bagi pengguna jasa dalam menikmati berbagai value added layanan penerbangan melalui pembaharuan berbagai platform digital layanan penerbangan," jelas Pikri dalam keterangan resmi, Rabu (4/9/2019).

Melalui penawaran khusus bonus GarudaMiles tersebut, tambah Pikri, pengguna jasa yang memiliki keanggotaan GarudaMiles yang melakukan reservasi melalui mobile app dan web pada periode yang ditentukan dapat menikmati bonus tambahan poin mileage hingga 30 persen untuk rute domestik dan tambahan mileage hingga 50 persen untuk rute internasional.

Selain itu, kata Pikri, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan dalam mengonversikan poin GarudaMiles untuk berbagai value tambahan layanan penerbangan seperti upgrade tiket yang kini dapat dilakukan di bandara.

Selain dapat menukarkan dengan tiket maupun layanan penerbangan lainnya, saat ini program redemption nonpenerbangan serupa dapat dinikmati anggota dengan penukaran mileage menjadi tiket event melalui platform GIA Event serta menjadi produk Inflight Shop GIAMALL, hotel, dan donasi.

"Selanjutnya Garuda Indonesia akan mengembangkan fitur online redemption yang dapat dilakukan melalui mobile app untuk memudahkan anggota GarudaMiles melakukan transaksi penukaran miles yang dapat diakses langsung melalui ponsel," papar Pikri.

Sebagai informasi, GarudaMiles merupakan wujud pengembangan program loyality bagi para pengguna jasa anggota GarudaMiles sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan yang dilaksanakan perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah air & nonair benefit kepada pengguna jasa.



Sumber: BeritaSatu.com