Kalla Inti Karsa dan BNI Manjakan Pengunjung Mal Ratu Indah dan Nipah Mall

Kalla Inti Karsa dan BNI Manjakan Pengunjung Mal Ratu Indah dan Nipah Mall
Ricky Theodores, COO PT Kalla Inti Karsa (ketiga dari kiri), Faizal A Setiawan, pimpinan BNI Wilayah Makassar (keempat dari kanan), dan M Roland Perdana, VP Client Service Team Divisi LMC 1 (kedua dari kanan) berfoto bersama seusai penandatanganan kerja sama di kantor wilayah BNI, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 17 September 2019. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Selasa, 17 September 2019 | 14:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin kerja sama dalam bentuk co-branding dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan citra masing-masing produk unggulan.

“Adanya sinergi antara PT Kalla Inti Karsa dan BNI semata-mata merupakan upaya kami dalam memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, khususnya bagi para pengguna kartu BNI (debit, kredit, maupun TapCash),” kata Ricky Theodores, COO PT Kalla Inti Karsa, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Salah satu program kerja sama yang dilakukan, antara lain BNI mengeluarkan Special Edition TapCash eksklusif Nipah Mall, yang dapat digunakan untuk pembayaran parkir, baik di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall. Hal itu sejalan dengan program serta misi PT Kalla Inti Karsa (MaRI & Nipah Mall) untuk menggalakkan berbagai fitur digital, termasuk Zona Cashless bersama BNI.

Kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu BNI TapCash ini tentu juga akan memberikan keuntungan melalui berbagai program promo yang dapat dinikmati masyarakat, mulai dari diskon, cashback, buy 1 get 1 free, hingga kesempatan mendapatkan berbagai tawaran keuntungan lainnya di hampir seluruh tenant yang ada di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Penandatanganan kerja sama ini berlangsung pada Selasa (17/9/2019) di kantor wilayah Bank Negara Indonesia (BNI) Makassar, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Penandatanganan dihadiri oleh masing-masing pihak, antara Faizal A Setiawan (pimpinan BNI Wilayah Makassar) dan M Roland Perdana (VP Client Service Team Divisi LMC 1 BNI). Adapun dari PT Kalla Inti Karsa hadir Ricky Theodores (COO PT Kalla Inti Karsa) dan Richard Abraham (General Manager NIPAH MALL).

Kerja sama ini merupakan bagian dari dukungan pembangunan Nipah Mall oleh BNI, yang diharapkan dapat membawa keuntungan dan kemajuan bagi kedua belah pihak. Melalui sinergi ini dapat lebih mengedukasi masyarakat untuk bertransaksi secara cashless dengan praktis, nyaman dan aman melalui penggunaan produk BNI di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Faizal A Setiawan menuturkan, kerja sama BNI dengan PT Kalla Inti Karsa dapat semakin mendekatkan berbagai layanan perbankan digital bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya, sekaligus menyediakan beragam program menarik bagi nasabah setia BNI. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperluas basis nasabah BNI, yang pada akhirnya dapat menjadi sumber dana murah bagi korporasi.

"Dalam upaya menghimpun dana murah tersebut, BNI mengembangkan layanan digital banking, meningkatkan sinergi dengan berbagai mitra usaha, dimana saat ini bersama PT Kalla Inti Karsa," ujarnya.



Sumber: Suara Pembaruan