Pertamina Patra Niaga Resmikan Kantor Baru di Surabaya

Pertamina Patra Niaga Resmikan Kantor Baru di Surabaya
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Nina Sulistyowati dan General Manager Pertamina Patra Niaga Region IIIĀ  Bernard Partogi Siagian saat peresmian kantor pusat Region III di Gedung AMG Tower Surabaya, Senin (4/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Selasa, 5 November 2019 | 15:15 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Pertamina Patra Niaga (PNN) meresmikan kantor baru di kota Surabaya yang membawahi wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali Nusa Tenggara (Balinus).

Baca Juga: JICT dan Pertamina Patra Niaga Kerja Sama Penyediaan B20

Peresmian kantor pusat Region III yang terletak di Gedung AMG Tower, Surabaya, Senin (4/11/2019) itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Nina Sulistyowati.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah General Manager Pertamina Patra Niaga Region III Bernard Partogi Siagian, Pjs General Manager Marketing Operation Regional V, Akhmad Iqdam Hendrawan, Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji, dan Manager Corporate Communications & CSR Pertamina Patra Niaga, Ayulia.

Baca Juga: Inilah Cara Pertamina MOR III Tingkatkan HSSE

Dalam prosesi peresmian yang dibuka dengan Tari Remo ini juga dilakukan penyerahan santunan untuk anak yatim piatu. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Nina Sulistyowati dan Bernard Partogi.

"Hari ini, kita menempati kantor baru. Dalam sukacita ini, kita perlu berbagi dengan anak-anak yatim piatu. Semoga PT Pertamina Patra Niaga bisa mengemban tugas yang diberikan kantor pusat dengan lebih profesional," kata Nina.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Pastikan Kondisi TBBM Plumpang Aman

Sebelum menempati kantor baru ini, kantor Pertamina Patra Niaga Region III Jatim Balinus berada di jalan Raya Gubeng Surabaya. Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga mendapat tugas mendistribusikan BBM dan elpiji.

General Manager Pertamina Patra Niaga Region III, Bernard Partogi Siagian,menambahkan, dengan kantor baru ini kedepan bisnis dan pelayanan PNN semakin baik seiring dengan membaiknya perekonomian nasional.

"Bisnis distribusi dan penjualan BBM ke industri setiap tahun terus mengalami kenaikan hingga 10 persen," ujar Bernard.

 



Sumber: Investor Daily