Sido Muncul Raih Penghargaan Halal Award

Sido Muncul Raih Penghargaan Halal Award
Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Ditjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, dr Ina Rosalina SpA bersama Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, di pabrik Sido Muncul, Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (6/12). ( Foto: Beritasatu Photo / Stefy Thenu )
Ahmad Salman / AIS Jumat, 15 November 2019 | 22:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Sido Muncul melalui produknya, yakni Tolak Angin meraih penghargaan Halal Award dari lembaga pengkajian obat-obatan dan kosmetika Majelis Ulama Indonesia (MUI) atau LPPOM MUI.

Penghargaan ini diberikan di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (15/11/2019), sebagai apresiasi. Sebab Sido Muncul berhasil menjaga kualitas produk dan kepercayaan konsumen.

Sido Muncul mendapat penghargaan sebagai produk teruji yang dipercaya masyarakat. Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan pihaknya berkomitmen menjaga kualitas dan melakukan inovasi dengan misi melindungi konsumen.

Menurut Irwan tak ada kendala berarti dalam menjaga kualitas dan kehalalan. Sebab Sido Muncul memiliki teknologi yang mumpuni untuk melakukan hal tersebut.

Lihat video:



Sumber: BeritaSatu TV