Rapat Direksi Pertamina dengan Komisaris Pekan Depan

Rapat Direksi Pertamina dengan Komisaris Pekan Depan
Dirut PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati meresmikan Pertamina Energy Forum (PEF) 2019, Jakarta, Selasa 26 November 2019. forum energi terbesar di Indonesia yang ke-6 dalam rangka rangkaian HUT Ke- 62 Pertamina ini menjadi ajang diskusi energi yang berlangsung pada 26–27 November 2019 dengan mengangkat isu terkini mengenai perkembangan tren di dunia energi dengan tema "Driving Factors: What will Shape the Future of Energy Business". ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
/ WBP Rabu, 27 November 2019 | 16:44 WIB

Bandung, Beritasatu.com- Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengatakan rapat dengan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok rencananya akan dilaksanakan pekan depan.

"Mungkin pekan depan ya, pekan depan," kata Nicke Widyawati seusai bertemu dengan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil di Gedung Negara Pakuan Bandung, Rabu (27/11/2019).

Tugas Perdana Ahok, Hadiri Pertamina Energy Forum

Sambil tersenyum kepada wartawan, Nicke mengatakan hingga saat ini belum ada rapat antara ia dengan Ahok. "Belum ya, belum ada rapat," kata Nicke Widyawati.

Mempertanyakan Mafia Migas, Ahok: Saya Bukan God Father

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir resmi menunjuk Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Erick Thohir menyampaikan hal tersebut seusai berbicara empat mata dengan Presiden Jokowi di beranda Istana Merdeka sekitar 10 menit.



Sumber: ANTARA