Saleh Husin "Gowes Gembira" di Kampus UI Depok

Saleh Husin
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin melakukan "gowes gembira" di lingkungan Kampus UI Depok Sabtu (30/11/2019). (Foto: Dok)
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Sabtu, 30 November 2019 | 20:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin selalu menyempatkan diri untuk berolah raga baik bersepeda, lari dan berenang di setiap akhir pekan .

Kali ini, Sabtu (30/11/2019) Saleh Husin melakukan "gowes gembira" di lingkungan Kampus UI Depok bersama 60 orang teman dari berbagai latar belakang seperti bankers, akademisi, anggota parlemen, aktor, lawyer, pimpinan media, dokter, direksi BUMN dan swasta.

gowes

Trek gowes dipilih di jalan aspal (onroad) dengan titik kumpul di Taman Melingkar Perpustakaan UI Depok.

"Gowes bareng guna menjaga kebugaran dan menjaga keseimbangan, karena selama seminggu (hari kerja) penuh, kami sibuk dengan berbagai kegiatan yang menyita waktu dari pagi hingga malam hari. Tentu dengan harapan badan menjadi sehat, wajah menjadi ceria dan selalu berpikir positif," kata mantan Menperin yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dalam keterangan yang diterima, Sabtu.

gowes

Menariknya, di setiap spot yang bagus dan indah, selalu berhenti dan berfoto ria.

"Memang saya sengaja mengajak kawan kawan dari berbagai komunitas guna sama-sama menikmati lingkungan kampus Universitas Indonesia yang hijau dan teduh. Setelah itu ya kita menikmati sarapan pagi di kantin mahasiswa, jadi sekaligus mengingat ketika masih di bangku kuliah," ujar Saleh Husin.



Sumber: BeritaSatu.com