Fitur BCA Mobile Ini Bisa Kirim Uang Secara Sekaligus

Fitur BCA Mobile Ini Bisa Kirim Uang Secara Sekaligus
Ilustrasi. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Jumat, 24 Januari 2020 | 15:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen untuk melakukan inovasi produk layanan perbankan berbasis digital sesuai kebutuhan nasabah. BCA telah memiliki berbagai fitur baru di BCA mobile yang memberi kemudahan transaksi nasabah hanya dalam satu genggaman, antara lain fitur QRku, Buka Rekening Online, BCA Keyboard, dan Cardless.

Kini, BCA memiliki satu lagi fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur BagiBagi. Fitur ini memungkinkan nasabah mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama. Fitur ini cocok digunakan pada hari raya besar atau momen spesial lainnya.

"Fitur BagiBagi merupakan wujud nyata BCA menghadirkan inovasi yang berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah," kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (24/1/2020).

Fitur BagiBagi dapat membantu nasabah membagikan uang dengan cara cepat, mudah, dan aman kepada keluarga, kerabat, dan atau teman.

Adapun cara penggunaan fitur BagiBagi ini adalah mengunduh aplikasi BCA mobile dan mendaftarkan diri sebagai nasabah. Setelah memilih fitur BagiBagi di BCA mobile, konsumen akan diberikan informasi singkat mengenai sistem pengiriman uang melalui fitur ini. Melalui fitur ini, konsumen dapat mengirim uang dengan dua pilihan yakni random mode dan fix mode. Jumlah penerima uang dapat dikirim hingga 99 orang dalam waktu bersamaan.



Sumber: BeritaSatu.com