Tugu Insurance dan Pertamina Perkuat Sinergi

Tugu Insurance dan Pertamina Perkuat Sinergi
Emma Sri Martini selaku Direktur Keuangan Pertamina. ( Foto: Tugu Insurance )
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 28 Januari 2020 | 17:28 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) memperkuat sinergi dengan PT Pertamina (Persero) sebagai induk perusahaan dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Hal ini diungkapkan pada CFO Gathering Pertamina Group yang diadakan langsung oleh Pertamina di Ruang Serbaguna Kantor Pusat Tugu Insurance, Jakarta.

Diinisiasi oleh Direktur Keuangan Pertamina, Emma Sri Martini, acara ini turut dihadiri oleh Direktur Keuangan anak perusahaan dan afiliasi Pertamina. Mewakili Tugu Insurance, Presiden Direktur Indra Baruna dan Direktur Keuangan Jasa Korporat M. Syahid menghadiri pertemuan ini.

Pada acara ini, performance highlights masing-masing anak perusahaan dan afiliasi dipaparkan guna melakukan laporan konsolidasi keuangan dengan Pertamina Group. Dengan ini, mereka dapat menerima arahan untuk keberlangsungan usaha untuk ke depannya.

"Harapan Persero adalah bersama-sama bersinergi bisnis, bergandeng tangan, melakukan kegiatan yang bukan business as usual untuk menciptakan kolaborasi Pertamina Group yang kokoh dan mencapai tujuan visi Pertamina Persero," jelasnya pada keterangan pers.

Selain itu, Pertamina Group juga menekankan pada reformasi dan transformasi agar produktifitas setiap fungsi dan sinergi anak perusahaan terus meningkat.

Sebagai anak perusahaan Pertamina, Tugu Insurance bergerak dalam bidang asuransi dalam berbagai sektor; baik itu energi hingga kendaraan.

Tugu Insurance juga turut aktif dalam menciptakan inovasi dan salah satunya adalah peluncuran aplikasi T-Drive. Tidak hanya menjadikan pengajuan asuransi kendaraan menjadi lebih mudah, aplikasi ini dapat mengawasi perilaku berkendara bagi nasabah Tugu.

 



Sumber: PR