Intertekno Cari Rekan Distributor Recci

Intertekno Cari Rekan Distributor Recci
PT Intertekno Maju Indonesia melalui Recci tengah mencari rekan distributor guna menggarap pasar Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Lona Olavia )
Lona Olavia / FER Rabu, 26 Februari 2020 | 17:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Intertekno Maju Indonesia melalui Recci tengah mencari rekan distributor guna menggarap pasar Indonesia.

Recci merupakan produk aksesoris handphone buatan Tiongkok berupa powerbank, kabel data, earphone, dan charger. Perseroan berharap hingga pertengahan tahun ini produk tersebut sudah memiliki gerai di Pulau Jawa.

Manajer Produk Recci, Dendi Hartedi mengatakan, pemasaran produk ini pada tahap awal akan dilakukan melalui platform e-commerce.

Baca Juga: Gravity Game Link Siapkan Perilisan Ragnarok Frontier

"Kami juga akan merangkul gerai-gerai handphone, membuka satu official store di Jakarta, lalu buka tiga offline store. Tahap awal masih di Jakarta, lalu Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga Juni. Targetnya hingga akhir tahun ini bisa dipasarkan secara nasional," uja Dendi di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dendi menambahkna, meski sudah banyak produk serupa di Indonesia, namun adanya garansi seumur hidup untuk produk kabel data seperti Astral dan Armor, diyakininya masih bisa ambil bagian di industri aksesoris handphone.

Sementara terkait pasokan produk dari pabrikan di Shenzhen, Tiongkok, menurutnya hingga enam bulan kedepan masih aman untuk memasok permintaan pasar Indonesia.

"Virus korona awalnya membuat chaos pabrik-pabrik disana (Tiongkok), tapi saat ini sudah mulai kondusif," tandas Dendi.



Sumber: BeritaSatu.com