Presiden Jokowi Jadi Pembicara Kunci di Indonesia Digital Economy Summit 2020

Presiden Jokowi Jadi Pembicara Kunci di Indonesia Digital Economy Summit 2020
Joko Widodo. ( Foto: Antara )
Novy Lumanauw / CAH Kamis, 27 Februari 2020 | 11:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pembicara kunci pada Indonesia Digital Economy Summit 2020 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Presiden Jokowi yang datang mengenakan kemeja putih yang dipadu pantalon berwarna hitam, disambut CEO Microsoft Satya Nadella. Hadir pula Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkominfo Johnny G Plate, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Acara yang mempertemukan sekitar 2.500 pelaku startup, technopreneur, dan pengembang aplikasi dari berbagai daerah di Tanah Air untuk memberikan gambaran yang jelas serta optimisme yang kuat mengenai perkembangan ekonomi digital di Indonesia saat ini.

Terdapat sejumlah aspek penting yang akan menjadi topik pembahasan pada pertemuan akbar itu. Selain menyangkut transformasi digital, juga peranan penting developer dan talenta digital yang akan mengantarkan visi Indonesia untuk menjadi pemimpin ekonomi digital di Asia Tenggara.

Selain itu, peran penting teknologi dalam membantu dunia yang lebih inklusif, terpercaya, dan berkelanjutan untuk menggapai masa depan lebih baik.



Sumber: BeritaSatu.com