Jayaboard Kembali Raih Dua Penghargaan di Top Brand Award 2020

Jayaboard Kembali Raih Dua Penghargaan di Top Brand Award 2020
PT Petrojaya Boral Plasterboard atau yang dikenal dengan Jayaboard, produsen papan gipsum andalan di Indonesia, meraih dua penghargaan untuk kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling Category di ajang Top Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 1 Maret 2020 | 17:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Petrojaya Boral Plasterboard atau yang dikenal dengan Jayaboard, produsen papan gipsum andalan di Indonesia, meraih dua penghargaan untuk kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling Category di ajang Top Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, belum lama ini.

Ini menjadi raihan prestasi ke-10 berturut-turut yang diraih oleh Jayaboard. Penghargaan diberikan setelah Jayaboard memuncaki tiga parameter penilaian, yaitu merek papan gipsum pertama yang dikenal pelanggan (top of mind), banyak dibeli pelanggan (last used) dan mampu menciptakan loyalitas pelanggan sekaligus merekomendasikan (future intention).

"Sepuluh tahun berturut–turut tentu bukan hal yang mudah. Ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan Jayaboard untuk memastikan bahwa kami selalu memberikan produk, sistem dan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan solusi sistem plafon dan dinding papan gipsum yang aman dan memiliki hasil akhir yang sempurna, serta layanan purna jual (after sales service) dengan dukungan teknis andal di seluruh Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard, Andi Chandra dalam keterangannya, Minggu (1/3/2020).

Dalam proses produksi, PT Petrojaya Boral Plasterboard juga Tuntutan perusahaan suistanable tidak hanya masalah kinerja finansial tetapi juga pengelolaan lingkungan dengan memanfaatkan sumber daya secara efektif. Perusahaan gipsum andalan Indonesia ini juga telah meraih sertifikat ISO 14001: 2020 tentang Sistem Manajemen Lingkungan (SML), setelah melalui proses audit pengelolaan lingkungan.

"Tuntutan perusahaan suistanable tidak hanya masalah kinerja finansial tapi juga pengelolaan lingkungan. Bahkan pada beberapa aspek pengelolaan lingkungan menjadi faktor utama pertimbangan. Dan dengan raihan prestasi dengan meraih sertifikasi ISO 14001: 2020 diharapkan memberikan dampak signifikan dalam mendukung kelestarian lingkungan," tandasnya.

Dalam audit sertifikasi itu, Sucofindo International Certification Services (SICS), penerbit, pemeriksa, pengawas sekaligus penguji sertifikasi ISO 14001: 2020 telah memeriksa penggunaan bahan kimia di lingkungan produksi yang dimulai dari kedatangan bahan kimia dan penyimpanannya, penanganan dan pengelolaan limbahnya, juga memeriksa pengelolaan sampah di area pabrik Jayaboard.



Sumber: BeritaSatu.com