Ajang PRIA 2020, Tugu Insurance Sabet Tujuh Penghargaan

Ajang PRIA 2020, Tugu Insurance Sabet Tujuh Penghargaan
Tugu Insurance berhasil meraih predikat Gold Winner di sub kategori Annual Report pada ajang PRIA 2020, Senin (20/4/2020). (Foto: Tugu Insurance)
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 21 April 2020 | 19:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berhasil mengantongi tujuh penghargaan di ajang PR Indonesia Award (PRIA) yang diselenggarakan Senin (20/4/2020).

Tugu Insurance berhasil meraih empat predikat Gold Winner di sub-kategori Media Sosial, Annual Report, Brand Guideline, serta Departemen PR. Aplikasi keamanan berkendara milik Tugu Insurance, t-drive, juga mengantongi predikat Silver Winner di dua sub-kategori yaitu Aplikasi dan Digital PR.

Sedangkan penghargaan terakhir adalah Terpopuler di Media pada sub-kategori Anak Usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Adapun pihak Tugu Insurance menyatakan akan terus berusaha meningkatkan prestasi yang diraih khususnya dalam bidang kehumasan.

Diketahui, PRIA 2020 adalah ajang kompetisi kehumasan yang diselenggarakan oleh majalah PR Indonesia. Pada tahun ini, PRIA menerima sekitar 543 entri dengan para peserta yang berasal dari kementerian, lembaga, BUMN, perusahaan hingga pemerintah daerah. Penilaian PRIA ini juga melibatkan praktisi dan ahli humas, jurnalis, serta akademisi.

Dikarenakan adanya instruksi pemerintah untuk mencegah kerumunan selama pandemi virus corona (Covid-19), pengumuman pemenang disiarkan langsung melalui Youtube.



Sumber: PR