Inovasi Program Kehumasan Pertamina EP Berbuah Penghargaan

Inovasi Program Kehumasan Pertamina EP Berbuah Penghargaan
Pondok migas Pertamina EP Asset 2. (Foto: Beritasatu Photo / Whisnu Bagus)
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Kamis, 23 April 2020 | 09:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) meraih beberapa prestasi di bidang kehumasan dengan diraihnya enam penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020. Dalam rangka physical distancing, penghargaan tahun ini disaksikan melalui Youtube live stream.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap program kerja dan inovasi fungsi kehumasan di Pertamina EP," kata Public Relations Manager Pertamina EP, Hermansyah Y Nasroen, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kamis (23/4/2020).

Dia menyampaikan syukur bahwa segala kegiatan kehumasan Pertamina EP terlaksana dengan baik. “Apresiasi PRIA 2020 merupakan barometer motivasi kami agar dapat terus meningkatkan strategi kegiatan kehumasan untuk mendukung visi misi perusahaan," ujarnya.

Enam penghargaan yang diraih Pertamina EP dalam ajang itu adalah PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field, Asset 2 Prabumulih Field, Asset 5 Sangasanga Field, Asset 5 Tarakan Field, PT Pertamina EP Asset serta Asset 3 Jatibarang Field

Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengatakan antusiasme peserta setiap tahunnya selalu meningkat, bahkan tahun ini ada 543 yang disubmit. “Semoga pada tahun mendatang makin banyak inovasi baru serta partisipan baru lainnya,” katanya.

Ajang PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi atau organisasi. Sesi penjurian berlangsung dari Februari 2020 dan diikuti oleh berbagai macam instansi pemerintahan, perguruan tinggi, BUMN, BUMD, hingga sektor swasta.



Sumber: BeritaSatu.com