Gandeng Shopee, Frisian Flag Bantu Tenaga Medis Covid-19

Gandeng Shopee, Frisian Flag Bantu Tenaga Medis Covid-19
ilustrasi Frisian Flag. (Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Jumat, 1 Mei 2020 | 13:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Produsen nutrisi berbasis susu, Frisian Flag Indonesia menggandeng e-commerce, Shopee Indonesia membantu warga terdampak virus corona (Covid-19), khususnya tenaga medis sebagai garda terdepan.

“Di tengah pandemi virus corona ini, Frisian Flag Indonesia terpanggil untuk ikut melakukan aksi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," kata Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, dalam keterangam yang diterima redaksi Jumat (1/5/2020).

Dia mengatakan, di tengah pandemi, masyarakat perlu memenuhi nutrisi harian untuk menjaga imunitas tubuh. Caranya mengonsumsi menu bergizi seimbang yang mengandung protein, vitamin dan mineral yang cukup. "Kami menyediakan rangkaian produk yang terbuat dari susu sapi dengan kandungan komplit untuk mendukung pembentukan sistem imunitas," kata dia.

Andrew menyatakan, dengan terbatasnya ruang gerak masyarakat, perusahaan ingin memperluas akses bagi pengguna yang ingin berpartisipasi dalam melawan pandemi ini dengan berkolaborasi bersama Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan di seluruh daerah Indonesia. "Kami berharap inisiatif ini dapat mengajak lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam program “Beli 1 Sumbang 1” melalui Frisian Flag Official Shop di Shopee yang hasilnya akan kami salurkan melalui mitra yang telah bekerja sama,” kata dia.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, program ini merupakan bentuk solusi yang menawarkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna yang ingin berdonasi tanpa harus keluar rumah. "Di tengah situasi seperti ini, merupakan tugas dan fungsi sosial Shopee dalam memberikan wadah bagi mitra brand untuk menjangkau lebih luas masyarakat," kata dia.



Sumber: BeritaSatu.com