Tugu Insurance Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Award

Tugu Insurance Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Award
Tugu Insurance meraih penghargaan diInfobank Digital Brand Awards 2020. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 10 Juni 2020 | 17:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berhasil merebut satu penghargaan pada acara 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Biro Riset Isentia.

Tugu Insurance menerima penghargaan untuk kategori Asuransi Umum Konvensional dengan Premi Bruto Rp 2 Triliun hingga Rp 3.5 Triliun. Penghargaan diberikan bagi perusahaan yang berhasil membangun citra positif di tiga platform yakni media sosial, media online maupun official web.

Adapun penilaiannya ditentukan oleh hasil survei oleh Isentia dengan Biro Riset Infobank selama tahun 2019. Survei dilakukan dengan menggunakan metode social media monitoring dan brandtology milik Isentia untuk menentukan indeks brand dari korporasi dan produk.

Hasil survei menunjukkan Tugu Insurance sebagai salah satu perusahaan dengan indeks digital tertinggi di ketiga platform tersebut.

Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada perusahaan melalui penghargaan Infobank.

"Melalui apresiasi dan prestasi ini, Tugu Insurance akan terus berusaha untuk meningkatkan citra positif di media sosial, media online maupun official web," tertulis dalam keterangan yang diterima Beritasatu.com pada Rabu (10/5/2020).

Sebagai informasi, acara yang diselenggarakan secara daring diawali dengan webinar bertajuk "Managing the Uncertainty: Accelerating Digital Transformation in Pandemic".

Beberapa narasumber yang hadir termasuk mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Managing Director IT & Operation Bank BRI Indra Utoyo, serta Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali.



Sumber: BeritaSatu.com