Tugu Insurance Kembali Raih Penghargaan Iconomics

Tugu Insurance Kembali Raih Penghargaan Iconomics
Tugu Insurance kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands untuk kategori E-Claim General Insurance pada Jumat lalu (26/6/2020). (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 1 Juli 2020 | 20:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia's Most Popular Digital Financing Brands" oleh Iconomics Research and Consulting pada Jumat lalu (26/6/2020). Kali ini, Tugu Insurance meraih penghargaan di kategori E-Claim General Insurance

Dalam pernyataannya, Tugu Insurance berterima kasih atas apresiasi, serta kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Melalui pencapaian ini, tentunya Tugu Insurance memiliki tugas dan tanggung jawab lebih untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaiknya terutama dalam penanganan claim secara langsung ataupun digital," demikian pernyataan resmi Tugu Insurance yang diterima pada Rabu (1/7/2020).

Adapun acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang berinovasi dalam teknologi digital. Untuk mencegah penyebaran virus corona, acara penghargaan digelar secara virtual.

Adapun Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Award (Millennials Choice) memegang konsep “populer” yaitu pemahaman dan apresiasi dari kaum milenial. Di sini, milenial mengacu pada responden yang pada bulan Februari 2020 berusia 19 sampai dengan 36 tahun.

Agar sesuai dengan ide "populer" tersebut, tim survei melakukan dialog dengan narasumber milenial melalui berbagai tahapan. Di antaranya focus group discussion, online quantitative survey, penilaian hingga berujung pemberian apresiasi.

Turut hadir dalam acara tersebut sebagai keynote speaker adalah Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Pengusaha Nasional dan Pakar UKM Sandiaga Uno, serta Founder dan CEO Iconomics Bram S. Putro.



Sumber: BeritaSatu.com