Logo BeritaSatu

Nonton dan Selfie Dekat Messi, Raffi Ahmad Berupaya Wujudkan Mimpi Rafathar

Kamis, 24 November 2022 | 04:02 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Raffi Ahmad berupaya mewujudkan mimpi anaknya Rafathar untuk berswafoto atau selfie dekat dengan kapten timnas Argentina, Lionel Messi saat berlaga melawan Arab Saudi di penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski harus menerima kekalahan di laga perdananya di Piala Dunia tersebut, penampilan Messi dan kawan-kawan tetap mendapat dukungan dari para fan yang hadir di Stadion Lusail. Salah satunya dari putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad yang bisa berkesempatan langsung menyaksikan laga Argentina kontra Arab Saudi itu.

Advertisement

Bahkan Raffi Ahmad sengaja membeli tiket yang dekat dengan lapangan pertandingan agar Rafathar bisa menyaksikan Messi mengolah si kulit bundar. Hal itu diungkapkan Raffi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Selasa (22/11/2022) malam.

"Selfieee with @leomessi. Meski dia jauh dilapangan tapi dekat dihati (Zoom yaaaa @leomessi)," tulis Raffi sambil mengunggah Rafathar berfoto dengan latar belakang Messi yang sedang di tengah lapangan.

<em>Nonton</em> dan <em>Selfie</em> Dekat Messi, Raffi Ahmad Berupaya Wujudkan Mimpi Rafathar
Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyaksikan pertandingan timnas Argentina melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Unggahan lain, kekalahan yang diderita Argentina oleh Arab Saudi ternyata membuat sedih Rafathar yang sangat mengharapkan Messi dan kawan-kawan menang di laga pertama di Piala Dunia 2022 ini.

"Tetap Semangat @leomessi !!!! Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia .... Rafathar Happy bisa nonton @leomessi dari deket banget !!!! Next nonton match apalagi ya ????," terang Raffi.

Dalam unggahannya itu, terdapat sejumlah video yang memperlihatkan Rafathar senang dan gembira bisa menonton langsung aksi Lionel Messi. Terlebih saat Argentina terlebih dulu unggul lewat tendangan penalti yang dilakukan Lionel Messi.

"A ini Messi deket banget A. Ini messi yang ambil Penalti A. Dia ditungguin tuh A sama orang-orang buat penalti. Udah mulai ancang-ancang neh... Goll...," teriak Raffi yang disambut kegembiraan oleh sang putra.

Raffi Ahmad dan Nagita memang sudah berada di Qatar sejak Minggu (20/11/2022) untuk menyaksikan laga-laga di Piala Dunia 2022. Tak hanya akan menyaksikan berbagai laga yang akan dilakoni Argentina, Raffi Ahmad juga berencana akan menyaksikan timnas Brazil yang menjadi tim unggulannya di Piala Dunia 2022 ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Lolos ke Final Piala Liga Inggris, Newcastle Akhiri Penantian 47 Tahun

Pencapaian ke final Piala Liga Inggris diraih Newcastle United setelah mengalahkan Southampton 2-1 pada final leg kedua di St. James Park, Rabu (1/2/2023).

BOLA | 1 Februari 2023

Liga 1: Persebaya Waspadai Tiga Pemain Borneo FC

Pelatih Persebaya Aji Santoso menginstruksikan pemainnya untuk tidak menanggap remeh Borneo FC dalam laga di Stadion Joko Samudro Gresik, Jumat, (3/2/2023).

BOLA | 1 Februari 2023

Jadi Pemain Termahal di Inggris, Siapa sih Enzo Fernandez?

Chelsea memboyong Enzo Fernandez dari Benfica dengan nilai transfer fantastis, £106,7 juta (121 juta Euro), Selasa (31/1/2023).

BOLA | 1 Februari 2023

Hasil Evaluasi, Shin Tae-yong Diminta Bekerja Lebih Baik Lagi

Di sepanjang tahun 2022 hingga awal tahun 2023, Shin Tae-yong sudah menakhodai timnas di berbagai kompetisi tingkat ASEAN dan Asia.

BOLA | 1 Februari 2023

Buat Assist dalam Debut di Persib, Bule: Ini untuk Bobotoh

Di laga debutnya bersama Persib, Bule - sapaan akrab Rezaldi Hehanussa - langsung menyumbangkan satu assist untuk gol David da Silva.

BOLA | 1 Februari 2023

Gara-gara Salah Dokumen, Hakim Ziyech Batal Dipinjam PSG

Sayangnya, setelah tenggat waktu berlalu, diketahui bahwa Chelsea telah memberikan dokumen yang salah dan transfer Hakim Ziyech tidak selesai tepat waktu

BOLA | 1 Februari 2023

MU Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Muenchen

Marcel Sabitzer, pemain internasional Austria berusia 28 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan tim Erik ten Hag hingga akhir musim.

BOLA | 1 Februari 2023

Pecah Rekor, Chelsea Akhirnya Dapatkan Enzo Fernandez

Enzo kini menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris, melampaui £100 juta yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish pada 2021.

BOLA | 1 Februari 2023

Arsenal Angkut Jorginho dari Chelsea

Arsenal membeli Jorginho yang telah mencatatkan 143 penampilan di Liga Inggris  dengan nilai transfer sebesar 12 juta pound.

BOLA | 1 Februari 2023

Union Berlin Melenggang ke Perempat Final Piala Jerman

Sempat tertinggal terlebih dahulu, Unio Berlin berhasil membalas dua gol ke gawang Wolfsburg lewat gol Robin Knoche dan Kevin Behrens.

BOLA | 1 Februari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bank Mandiri Komitmen Dorong Laju Investasi di Indonesia

Bank Mandiri Komitmen Dorong Laju Investasi di Indonesia

EKONOMI | 14 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE