Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Iran Bekuk Wales, Queiroz: Kami Menang demi Harga Diri

Jumat, 25 November 2022 | 21:33 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Carlos Queiroz.

Doha, Beritasatu.com - Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz memuji kinerja timnya setelah mengalahkan Wales 2-0 pada laga kedua grup Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022). Queiroz senang dengan karakter dan daya juang yang diperlihatkan pemainnya sepanjang 90 menit.

Gol kemenangan Iran dicetak Chesmi di menit 98 dan Ramin Rezaeian di menit 101. Wales harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah sang kiper diganjar kartu merah.

Kemenangan ini menjaga asa Iran untuk lolos dari fase grup. Ini menjadi kemenangan pertama Iran setelah di laga pertama ditaklukkan Inggris 2-6

"Dua poin. Kami bermain hari ini dengan karakter luar biasa, yang merupakan profil tim kami. Kami bermain dengan rasa persatuan. Setelah pertandingan pertama kami sudah bertekad untuk kembali ke jalur semula," ujar Queiroz seusai pertandingan.

Menurut pelatih asal Portugal itu, kemenangan ini menghapus perasaan tidak enak yang dialami pascakekalahan di laga pertama. "Sepak bola adalah permainan dengan momen yang berbeda. Ini bukan karena Anda menang atau kalah. Kadang-kadang Anda kehilangan martabat, kehormatan Anda, tetapi tentu saja di pertandingan pertama kami, kami berdarah karena harga diri kami. Ini adalah kesempatan untuk pulih. Kami memasang perban syal yang bagus untuk menghentikan pendarahan," tuturnya.

"Kami bermain brilian dan pantas menang," tegas mantan asisten pelatih Manchester United itu.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BBC


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI