Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Spanyol Diimbangi Jerman, Morata: Mereka Tim yang Luar Biasa

Senin, 28 November 2022 | 05:03 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Striker Spanyol Alvaro Morata merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jerman.

Doha, Beritasatu.com - Striker Spanyol Alvaro Morata mengatakan timnya sudah melewati ujian berat melawan Jerman dengan skor akhir imbang 1-1 di laga kedua grup Piala Dunia 2022. Morata yang masih dari bangku cadangan di menit 56 sempat memberikan keunggulan buat Spanyol.

Namun kemenangan Spanyol pupus setelah Niclas Fullkrug mampu mencetak gol penyeimbang di menit 83.

"Ketika kami berada di bangku cadangan, kami selalu fokus untuk masuk dan memberi dampak pada permainan dan bahwa kami mungkin penting untuk mengubah permainan," ujarnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Jerman memiliki tim yang luar biasa dan itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Itu adalah dua tim yang bisa menjadi semifinal atau final di Piala Dunia," lanjutnya.

Morata mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi unutk bermain seperti biasanya. Dia juga diminta membantu daya gedor dan menguasai bola.

"Itulah yang saya lakukan. Mereka mencetak gol yang luar biasa dan mulai besok kami akan terus berlatih dan mendorong dan tetap positif," katanya.

Hasil ini sebenarnya tetap membuka peluang Spanyol untuk lolos terbuka lebar. Spanyol setidaknya membutuhkan hasil imbang ketika melakoni laga terakhir melawan Jepang.

"Jepang adalah tim yang tangguh. Mereka banyak berlari dan bagus secara taktik. Ini adalah pertandingan sulit lainnya, tetapi kami berada di Piala Dunia dan setiap pertandingannya gila," tambahnya,



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BBC


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI