Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Tuding Messi Lecehkan Meksiko, Petinju Canelo Alvarez Meradang

Senin, 28 November 2022 | 22:41 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Petinju Meksiko Canelo Alvarez.

Doha, Beritasatu.com - Petinju juara dunia asal Meksiko Canelo Alvarez memberikan ancaman kepada Lionel Messi setelah dia menuding pemain asal Argentina itu melecehkan negaranya.

Dalam sebuah video yang diposting online, terlihat suasana ruang ganti timnas Argentina saat merayakan kemenangan pertama mereka di Piala Dunia di Qatar seusai menaklukkan Meksiko 2-0. Terlihat kaki Lionel Messi yang sedang melepas sepatunya seperti sedikit menendang sebuah jersey Meksiko.

Tayangan video itu rupanya menyinggung Alvarez.

"Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan seragam dan bendera kami. Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar aku tidak menemukannya," cuit Alvarez.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang sapi jantan—seperti yang dilakukan Messi."

Banyak pengguna media sosial menilai Canelo bereaksi berlebihan setelah postingannya yang penuh kemarahan.

“Yang dia lakukan hanyalah melepas sepatunya dan mengenai jersey Meksiko. Penggemar Meksiko hanya marah dia menyelesaikan impian piala dunia mereka,” kata seorang penggemar.

Yang lain menulis, “Kami sangat bersemangat dan kami berusaha keras untuk sepak bola. Messi melepas sepatunya dan dia bahkan tidak menyadari dia bisa saja menendang bajunya!”

Kemenangan atas Meksiko disambut gembira para pemain, termasuk Messi. Hasil ini membuka asa Argentina lolos terbuka setelah mereka dikalahkan Arab Saudi di laga pembuka.

“Kami membutuhkan euforia ini. Hari-harinya sangat panjang, dan kami sangat ingin memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. Itu adalah permainan kritis. Kami dibebani kemenangan dan kami sekarang memiliki ketenangan pikiran," ujar pemain PSG itu seusai pertandingan.

Argentina selanjutnya menghadapi Polandia di pertandingan grup terakhir, sementara Meksiko menghadapi Arab Saudi. Polandia berada di puncak grup dengan empat poin, dengan Argentina dan Arab Saudi duduk di tiga poin.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Yahoo Sport


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI