Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Rumor Boyong Ronaldo, Ini Penegasan CEO Bayern Muenchen

Rabu, 30 November 2022 | 11:09 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Sundulan Ronaldo menyambut umpan silang Bruno Fernandes saat laga Portugal mengalahkan Uruguay 2-0, di Lusail Stadium, Selasa, 29 November 2022 dini hari WIB.

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen menjadi salah satu di antara beberapa klub yang dikaitkan dengan tanda tangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari mendatang. Muenchen kembali dikaitkan dengan Ronaldo usai wawancara menghebohkan yang membuat Manchester United memutuskan kontraknya pada Rabu (23/11/2022) lalu.

CEO dan mantan kiper Jerman Oliver Kahn menyatakan bahwa Bayern Muenchen, tidak akan berupaya memboyong mantan superstar Real Madrid dan Juventus itu.

"Kami telah menangani ini. Kami memiliki gagasan yang jelas, dan filosofi yang jelas, tentang bagaimana squad kami harus disatukan," kata Kahn kepada Sky Sports Jerman, Rabu (30/11/2022).

"Kami semua menghargai dia, tapi tidak ada diskusi. Kami semua mencintai Cristiano Ronaldo, tapi itu sesuatu yang tidak sesuai dengan ide kami," imbuhnya.

Ronaldo berhasil memenangkan tiga gelar Liga Premier dan satu trofi Liga Champions selama periode pertama di Manchester United antara tahun 2003 dan 2009. Ronaldo meraih kesuksesan di lapangan hijau bersama Real Madrid dan Juventus. Dia kembali ke Old Trafford dari Turin pada musim panas lalu dan mencatatkan 346 pertandingan dengan 145 gol untuk Setan Merah selama dua periodenya.

Ronaldo juga berhasil menorehkan rekor sebagai satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di lima Piala Dunia yang diikutinya ketika membawa Portugal menundukkan Ghana, Kamis (24/11/2022).

Cristiano Ronaldo tampil dalam lima Piala Dunia secara berturut-turut yakni pada 2006 di Jerman, 2010 di Afrika Selatan, 2014 di Brasil, 2018 di Rusia, dan 2022 di Qatar. Dan penyerang yang kini berusia 37 tahun itu selalu mencetak gol.

Saat ini Ronaldo juga memiliki peluang untuk mencetak rekor gol terbanyak bagi Portugal di Piala Dunia. Untuk melakukannya, Ronaldo butuh tambahan dua gol lagi guna memecahkan rekor Eusebio yang memiliki catatan sembilan gol di Piala Dunia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Sky Sports


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI