Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ibnu Jamil Idolakan Three Lions Jadi Jawara Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR
Ibnu Jamil

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Ibnu Jamil menyambut gembira penyelenggaraan Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar. Bahkan Ibnu mengaku siap mendukung penuh tim nasional Inggris untuk bisa jadi juara di ajang Piala Dunia 2022 ini.

"Sekarang jagoan saya di Piala Dunia 2022 ini Inggris. Karena saya suka dengan gaya sepakbola Inggris. Industri sepakbolanya, liganya sudah tertata rapi dan saya lihat jadi kiblat pemain-pemain top dunia yang main di Liga Inggris," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui sejumlah media di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Meski mengaku baru mengidolakan tim berjuluk Three Lions itu, Ibnu mengaku Inggris memang layak dijagokan di ajang pesta sepakbola empat tahunan ini.

"Pembinaan sepakbola di sana bagus. Pemain muda banyak yang lahir dari klub-klub yang ada di Inggris. Saya sih yakin tahun ini mereka juara karena terakhir jadi juara tahun 1966 mereka juga jadi negara yang maju di industri sepakbolanya," tambahnya.

Ibnu mengaku sudah menularkan kegemaran menonton pertandingan sepakbola pada keluarganya termasuk kepada istri dan juga anak.

"Pokoknya kami satu keluarga dukung Inggris. Dia (Ririn) juga sama Inggris karena memang saya selalu berargumen bahwa Inggris punya industri sepakbola yang maju sehingga layak jadi juara tahun ini. Dia setuju," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI