Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Belum Berlatih, Neymar Diragukan Bela Brasil Lawan Korsel

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:31 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Neymar.

Doha, Beritasatu.com - Dokter Timnas Brasil mengakui bahwa Neymar berpacu dengan waktu untuk pulih menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Selecao melawan Korea Selatan pada hari Senin (5/12/2022).

Meski sampai saat ini mantan pemain Barcelona itu belum kembali berlatih, tidak menutup kemungkinan pemain PSG itu akan bermain di laga nanti.

"Mengenai Neymar dan Alex Sandro, kami pikir kami punya waktu dan ada kemungkinan," kata dokter tim Rodrigo Lasmar kepada wartawan.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat melakoni pertandingan kedua babak grup. Dia kemudian absen di dua laga Brasil berikutnya.

Tanpa mantan pemain Santos itu, Brasil kalah 0-1 di laga penutup grup tetapi masih bisa finis di puncak klasemen Grup G.

Neymar dijadwalkan akan kembali berlatih besok. "Mari kita tunggu seperti apa transisi mereka. Mereka masih belum mulai berlatih dengan bola dan itu adalah sesuatu yang akan mereka lakukan besok. Penting untuk melihat bagaimana mereka merespons perubahan ini. Jadi bergantung pada itu, kami akan membuat panggila," lanjutnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI