Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Dua Pemain Brasil Jesus dan Telles Akhiri Piala Dunia 2022 Lebih Cepat

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:11 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Striker Brasil Gabriel Jesus dilanggar pemain Kamerun.

Doha, Beritasatu.com - Jelang laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan (Korsel), Timnas Brasil diterjang badai cedera. Ada lima pemain mengalami cedera, dua dia antaranya adalah Gabriel Jesus dan Alex Telles yang dikabarkan akan absen di sisa Piala Dunia 2022 karena cedera lutut.

Jesus dan Telles sebelumnya menjadi starter ketika Brasil dikalahkan Kamerun 0-1 pada laga terakhir grup di Stadion Lusail pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Telles mengalami cedera hanya empat menit setelah turun minum menyusul tabrakan dengan gelandang Kamerun Andre-Frank Zambo Anguissa. Bek kiri Sevilla pinjaman dari Manchester United berusaha untuk menghilangkan cederanya tetapi ia akhirnya terpaksa keluar pada menit ke-55.

Sedangkan Jesus dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-64 setelah mengeluhkan masalah pada lutut kanannya.

Menurut outlet berita Globo, setelah menjalani scan usai pertandingan kedua pemain dipastikan tidak akan bermain lagi di Piala Dunia.

Laporan itu menambahkan bahwa cedera Telles lebih serius daripada Jesus. Ada kekhawatiran bahwa pemain berusia 29 tahun itu mungkin memerlukan operasi, dengan tes lebih lanjut akan dilakukan untuk menentukan tingkat keparahan masalahnya.

Pelatih Brasil Tite sekarang harus menghadapi lima masalah cedera dalam skuadnya yang berisi 26 pemain. Mereka adalah Neymar, Danilo (keduanya lutut) dan Alex Sandro (pinggul) juga berada di meja perawatan saat ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI