Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Neymar Cedera, Via Vallen Pilih Nonton Cristiano Ronaldo di Qatar

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:31 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Via Vallen dan sang suami Chevra Yolandi ketike menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi berhasil mewujudkan mimpinya menyaksikan langsung pertandingan di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Sedianya, Via Vallen dan Chevra Yolandi datang untuk menyaksikan laga Brasil kontra Kamerun. Namun lantaran idolanya Neymar cedera, keduanya urung menyaksikan laga tersebut dan memilih menonton laga Korea Selatan versus Portugal.

"Kita masih mikir-mikir ya mau nonton Brasil atau nggak ya, jadi ke Lusail (stadium) buat nonton Brasil atau nggak, karena Neymar enggak main, masih cedera," ungkap Via Vallen dalam unggahan instagram storynya, Satu (3/12/2022).

Diakui Via Vallen, selain Neymar, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga menjadi idolanya di Piala Dunia tahun ini. Sehingga keduanya akhirnya memilih menyaksikan Portugal vs Korea Selatan di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup H yang digelar di Stadion Education, Qatar.

"Senang akhirnya bisa nonton Ronaldo dari dekat dan bisa menyaksikan dia mengolah kulit bundar," terang Via Vallen lagi.

Via Vallen mengatakan kehadiran dirinya di stadion untuk menyaksikan laga Piala Dunia 2022 karena kesukaannya dengan profil pemain sekelas Ronaldo dan Neymar. Bahkan Via mengaku tidak punya timnas jagoan di Piala Dunia ini.

"Senangnya sama pemainnya gak sama negaranya. Kayak tadi juga pas Ronaldo udah diganti udah males nontonnya. Langsung enggak semangat gitu nontonnya. Karena aku penginnya nonton pemainnya, kayak Ronaldo doang bukan negaranya," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI