Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Mbappe Jadi Andalan, Ini Susunan Pemain Prancis vs Polandia

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:18 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Preview Prancis vs Polandia.

Doha, Beritasatu.com - Juara bertahan Prancis menghadapi Polandia dalam pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumam pada Minggu (4/12/2022) malam ini pukul 22.00 WIB.

Di laga ini Pelatih Didier Deschamps melakukan delapan perubahan dari tim yang sebelumnya melawan Tunisia. Dalam laga yang dimenangkan Tunisia 0-1 itu, Adrien Rabiot, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann jadi pemain cadangan.

Hal ini dilakukan Deschamps guna mengistirahatkan pemain pilarnya mengingat laga penting melawan Polandia. Terlepas dari kekalahan tersebut, Prancis masih layak jadi favorit untuk mengalahkan Polandia.

Prancis sejauh ini sudah menghapus kutukan dengan menjadi tim juara bertahan pertama yang mencapai babak 16 besar Piala Dunia sejak Brasil tahun 2006.

Kylian Mbappe menjadi tulang Prancis di babak grup dengan mencetak gol tiga kali selama dua pertandingan grup pembukaan Les Bleus.

Di sisi lain, Polandia maju ke babak sistem gugur setelah berjuang susah payah terutama setelah kalah 0-2 dari Argentina di pertandingan grup terakhir.

Robert Lewandowski diharapkan bisa bersinar di laga ini setelah dia mencetak gol pertamanya di Piala Dunia ketika melawan Arab Saudi. Selain itu juga kiper Wojciech Szczesny memiliki peran penting sejauh ini setelah dia menyelamatkan dua penalti, satu di antaranya adalah tendangan Lionel Messi.

Susunan pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Polandia (3-4-2-1): Szczesny; Bereszynski, Glik, Kiwior; Tunai, Szymanski, Krychowiak, Frankowski; Kaminski, Zielinski; Lewandowski



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI