Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Korsel dan Jepang Lolos, Teuku Wisnu Sebut Kebangkitan Sepakbola Asia

Senin, 5 Desember 2022 | 14:36 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR
Teuku Wisnu

Jakarta, Beritasatu.com - Keberhasilan timnas Jepang dan Korea Selatan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar membuat artis Teuku Wisnu kagum. Bahkan Wisnu menyatakan ada kemajuan besar sepakbola Asia dalam beberapa tahun belakangan ini.

"Maa syaa Allah Kebangkitan Asia. Untuk pertama kalinya ada 3 negara perwakilan Asia yg lolos ke 16 besar piala dunia (Jepang, Korsel, Australia). Selamat untuk Korsel, Perjuangan yg luar biasa," ungkap Teuku Wisnu dalam akun media sosialnya.

Tak hanya memberikan dukungan kepada dua negara itu, Teuku Wisnu juga berharap dua negara itu bisa lanjut ke babak selanjutnya di gelaran Piala Dunia 2022 ini.

"Bismillah Maroko, Jepang, Korsel lolos ke 8 besar, Walau memang berat untuk Korsel, Karena 16 besar akan menghadapi Brasil. Untuk Maroko dan Jepang, Bismillah yakin bisa ngalahin Spain dan Kroasia," tambahnya.

Tak hanya memuji tim-tim Asia yang berlaga di Piala Dunia 2022 itu, suami Shireen Sungkar itu juga memuji penampilan timnas asal Maroko dan Senegal yang berasal dari benua Afrika.

"Alhamdulillah tim Afrika juga hebat, semoga bisa membuat bangga," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI