Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ronaldo Bantah Sepakat Gabung Klub Al Nassr

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:50 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Cristiano Ronaldo.

Doha, Beritasatu.com - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam sepekan terakhir ramai dikabarkan berminat dengan tawaran klub Arab Saudi, Al Nassr. Kabarnya, Al Nassr siap memberikan kontrak besar buat Ronaldo yakni bayaran 100 juta pound per tahun.

Semakin berkembangnya rumor ini akhirnya membuat Ronaldo buka suara. Pemain yang kontraknya di Manchester United diakhiri lebih cepat ini menepis berita yang menyebutkan dirinya sudah sepakat gabung Al Nassr.

Ditanya soal ini setelah dia menjadi pemain cadangan saat Portugal mengalahkan Swiss 6-1, Ronaldo menjawab, "Tidak, itu tidak benar," katanya kepada wartawan.

Ronaldo dilepas MU setelah dia mengkritik habis klub dan juga pelatih Erik ten Hag dalam wawancara televisi dengan Piers Morgan. Dia mengatakan merasa dikhianati oleh klub dan mengaku ada upaya yang dilakukan untuk memaksanya keluar.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mungkin kesulitan untuk menemukan klub papan atas di Eropa, mengingat penampilannya yang relatif menurun belakangan ini.

Uang mungkin bukan masalah di Arab Saudi, tetapi masih belum jelas apakah Ronaldo tidak menyukai perpindahan itu, atau apakah kesepakatan itu belum selesai.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Livescore


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI