Logo BeritaSatu

Bos PSG Pede Lionel Messi Akan Perpanjang Kontrak

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:31 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Paris, Beritasatu.com- Paris Saint-Germain (PSG) akan membuka pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai perpanjangan kontrak setelah Piala Dunia 2022 berakhir. Presiden klub Nasser Al-Khelaifi meyakini Messi akan sepakat untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Messi kini dalam kondisi bagus di PSG. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 12 gol dan memberikan 14 assist di semua kompetisi. Ini adalah peningkatan yang nyata setelah musim debutnya di Paris hanya mampu mencetak enam gol selama satu musim yang terganggu oleh cedera.

Advertisement

Penampilan apiknya itu dibawa Messi bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Dia sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di Qatar.

Ketika ditanya apakah superstar berusia 35 tahun itu tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris, Al-Khelaifi menjawab, "Pasti".

"Dia tampil fantastis musim ini untuk kami. Dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional dan untuk klub. Jadi apa yang kami sepakati bersama bahwa setelah Piala Dunia, duduk bersama. Kedua belah pihak - tim kami di klub dan dia - sangat senang, jadi kami akan berbicara setelah Piala Dunia," ujar Al-Khelaifi.

Keyakinan Al-Khelaifi akan disambut baik oleh fan PSG setelah muncul spekulasi bahwa Messi bisa pergi pada akhir musim, dengan kepindahan ke klub MLS Inter Miami sangat terkait.

Pemain lain yang habis kontrak musim panas ini adalah pemain Manchester United Marcus Rashford, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke PSG pada penutupan musim. Seperti Messi, Rashford masih terlibat di Piala Dunia saat Inggris bersiap menghadapi Prancis di perempat final Sabtu.

Al-Khelaifi mengatakan setiap klub akan tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu dengan status bebas transfer. PSG diungkapkannya telah berbicara dengan Rashford sebelumnya.

"Tapi momen itu bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak. Hari ini jika dia berstatus bebas tentu saja kami bisa berbicara dengannya secara langsung tetapi kami tidak akan berbicara dengannya sekarang. Biarkan dia fokus ke Piala Dunia. Kemudian setelah bulan Januari, mudah-mudahan, jika kami tertarik kami akan berbicara dengannya," tambah Khelaifi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Nations

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Chelsea vs Fulham: Masuk Skuad, Enzo Fernandez Jadi Perhatian

Laga Chelsea kali ini akan mendapat perhatian lantaran klub asal London itu baru mendatangkan pemain termahal Inggris, Enzo Fernandez.

BOLA | 3 Februari 2023

Arema FC Kini Bermarkas di Stadion PTIK

Keputusan untuk menjadikan Stadion PTIK kandang Arema FC tersebut sesuai dengan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BOLA | 3 Februari 2023

Persipura dan Pelatih Ricky Nelson Sepakat Berpisah

Ketidakpastian kelanjutan Liga 2 musim 2022/2022 membuat Persipura  dan Ricky Nelson sepakat mengakhiri kerja sama.

BOLA | 3 Februari 2023

PSM Makassar Perpanjang Kontrak Pelatih Bernardo Tavares

Dengan perpanjangan kontrak ini maka Pelatih Bernardo Tavares akan menangani PSM Makassar hingga musim kompetisi musim 2025/2026.

BOLA | 3 Februari 2023

Lionel Messi Pesimistis Bisa Main di Piala Dunia 2026

Dikatakan Messi usianya yang akan 39 tahun saat digelarnya Piala Dunia 2026 akan membuatnya sulit untuk tampil di event akbar tersebut.

BOLA | 3 Februari 2023

Mbappe Absen Bela PSG Lawan Bayern di Liga Champions

Kylian Mbappe mengalami masalah otot di paruh pertama saat PSG mengalahkan Montpellier 3-1 di Ligue 1 pada hari Rabu (1/2/2023).

BOLA | 3 Februari 2023

Persebaya vs Borneo FC: Aji Minta Pemainnya Waspadai Permainan Keras

Dari pengalaman, pertemuan Persebaya dengan Borneo FC di Liga 1 kerap berjalan keras dan sering memakan korban.

BOLA | 3 Februari 2023

Dijuluki Mbappe Baru, Siapa Warren Zaire-Emery?

PSG memiliki pemain belia yang juga dijuluki Kylian Mbappe masa depan. Namanya Warren Zaire-Emery.

BOLA | 3 Februari 2023

Chelsea vs Fulham: Menanti Kontribusi Pemain Baru The Blues

Chelsea menjamu Fulham dalam matchday pekan ke-22 kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023, di stadion Stamford Bridge London, Sabtu (4/2/2023) dinihari WIB.

BOLA | 3 Februari 2023

Kalahkan Messi, Neymar, dan Mbappe, Ini Pencetak Gol Terbanyak Ligue 1

Tidak ada yang mencetak lebih banyak gol di Ligue 1 selain Folarin Balogun musim ini termasuk Messi, Neymar, dan Mbappe.

BOLA | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Arab Saudi Terbitkan Visa Transit untuk Umrah, Bukan Ibadah Haji

Arab Saudi Terbitkan Visa Transit untuk Umrah, Bukan Ibadah Haji

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE