MU Konfirmasi Chris Smalling Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

MU Konfirmasi Chris Smalling Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali
Gambar yang menunjukkan pemain Manchester United, Chris Smalling, mengenakan penyangga leher dan perban di sekitar kepala dan pergelangan tangan kirinya, beredar di media sosial, Senin (4/7). ( Foto: Dailymail )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 4 Juli 2016 | 22:59 WIB

Manchester - Pihak Manchester United telah mengklarifikasi kekhawatiran soal cedera yang dialami pemain belakang, Chris Smalling, dengan merilis pernyataan resmi bahwa bek timnas Inggris itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah menderita keracunan makanan saat berlibur di Bali.

Sejumlah gambar yang menunjukkan pemain berusia 26 tahun itu tengah mengenakan penyangga leher dan perban di sekitar kepala dan pergelangan tangan kirinya, beredar di media sosial, Senin (4/7). Hal tersebut, memicu kekhawatiran atas kesehatan Smalling.

Pihak Setan Merah telah mengkonfirmasi bahwa Smalling pingsan akibat menderita keracunan makanan. Klub raksasa Premier League itu menambahkan, Smalling telah dibawa ke rumah sakit, dan saat ini kondisi kesehatannya disebutkan semakin membaik.

Smalling sendiri terbang ke Bali setelah timnas Inggris tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016 setelah menderita kekalahan dari Islandia, pada pekan lalu.

Sumber: Sportmole