MU Menang Dramatis, Mourinho Puji Daya Juang Pemain

MU Menang Dramatis, Mourinho Puji Daya Juang Pemain
Pelatih Manchester United Jose Mourinho terpana, sedangkan pemain West Ham merayakan kemenangan tim. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 7 Oktober 2018 | 07:01 WIB

Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho memuji semangat para pemainnya setelah mereka mencatat kemenangan 3-2 atas Newcastle United di Old Trafford. Kemenangan diraih secara dramatis. MU sempat tertinggal dua gol setelah gawang mereka dibobol Kenedy di emnit 7 dan Muto tiga menit kemudian. 

Namun kemudian MU mampu membalas tiga gol yang dicetak di babak kedua lewat Juan Mata (menit 70), Anthony Martial (76) dan Alexis Sanchez (90). 

Mou mengakui timnya tidak bermain cukup baik di awal, tetapi mampu menunjukkan kebanggaan untuk mengakhiri kebuntuan tanpa kemenangan. "Kebetulan kami mulai gugup, tim yang menurut saya tidak mampu mengatasi tekanan," ujar Mourinho.

"Setiap bola di sekitar kotak kami hampir menjadi gol atau beberapa kesalahan, keputusan yang buruk, panik. Saat turun minum kami berbicara dan tim di babak kedua kami memiliki semangat, keyakinan yang berbeda untuk memberikan segalanya dalam meraih kemenangan. Di babak kedua itu adalah kebanggaan.

"Kami membutuhkan kemenangan. Di babak pertama kami tertinggal 0-2 dan saya tahu kami bisa melakukan lebih baik apa yang kami lakukan. Tetapi sepakbola adalah sepakbola dan setiap hasil adalah mungkin seperti yang Anda lihat. "

MU kini duduk di tempat ke delapan di klasemen sementara.



Sumber: BBC