Bank DKI Beri Uang Pembinaan untuk Persija

Bank DKI Beri Uang Pembinaan untuk Persija
Pesta kemenangan Persija sebagai juara utama Liga 1 Tahun 2018. ( Foto: BeritaSatu / Heryza )
Lenny Tristia Tambun / JAS Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:18 WIB

Jakarta - Bank DKI memberikan uang pembinaan sebesar Rp250 juta kepada tim Persija Jakarta, sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yang sukses meraih juara Liga 1 Indonesia. Disaksikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, apresiasi itu diserahkan Direksi Bank DKI ke Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di tengah acara perayaan juara 1 Liga Indonesia di Balai Kota DKI, Sabtu.

"Bank DKI sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018 mengucapkan selamat," kata Direktur Bank DKI, Priagung Suprapto.

Ucapan selamat disampaikan pada manajemen dan pemain Persija serta seluruh JakMania atas keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1.

Ia berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang.

"Jika tidak ada halangan. Untuk musim 2019, kami berniat untuk melakukan kerja sama lebih lanjut dengan Persija," kata Priagung.

Sementara itu, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungannya selama musim kompetisi 2018 dan atas kepedulian yang disampaikan oleh Bank DKI.

"Terima kasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija, kami berharap dapat terus membangun kerja sama yang baik ke depannya," kata Gede.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI dan berharap dapat terwujud sinergi antara Bank DKI dengan Persija yang saling menguntungkan serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain.

"Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para Jakmania," kata Anies.

"Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para Jakmania," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bank DKI juga melakukan sosialisasi transaksi nontunai melalui penggunaan JakOne Mobile kepada para pengunjung yang merayakan atas kemenangan Persija meraih juara Liga 1 Indonesia.

Bank DKI terus mendorong intermediasi perbankan serta penerapan transaksi nontunai di DKI Jakarta. JakOne Mobile dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan menggunakan fitur scan to pay pada merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank DKI.



Sumber: BeritaSatu.com