Skuat Manchester United Mendapat Vitamin D di Dubai

Skuat Manchester United Mendapat Vitamin D di Dubai
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 10 Januari 2019 | 21:08 WIB

Dubai - Skuat Manchester United terbang ke Dubai tak lama setelah memastikan lolos ke babak empat Piala FA usai mengalahkan Reading. Paul Pogba adalah pemain terakhir yang ikut bergabung ke Dubai.

Pogba tidak berangkat bersama rekan-rekannya karena harus menjalani pemulihan cedera di Manchester. Namun akhirnya Pogba menyusul dan bergabung dengan Marcus Rasford dan kawan-kawan.

Pemain internasional Prancis itu membantah kalau kepergian skuat Setan Merah ke Dubai untuk berlibur. Pogba menyambut baik inisiatif klub yang menggelar latihan di Dubai saat Inggris sedang memasuki musim dingin.

"Ini bukan liburan, kami berlatih. Kami tidak memiliki cuaca seperti ini di Manchester, jadi tentunya untuk memiliki cuaca ini dan Vitamin D selalu bagus," kata eks pemain Juventus ini.

Selain untuk kebugaran, pemusatan latihan di Dubai sebagai persiapan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley pada akhir pekan nanti. Spurs dinilai sebagai ujian sesungguhnya Ole Gunnar Solskjaer setelah menggantikan Jose Mourinho.

“Kami bersiap untuk laga besar (lawan Spurs), jadi kami harus siap. Kami mendapati kondisi bagus melakukan sejumlah latihan dan saat kembali, kami punya pemikiran sekaligus fokus yang bagus,” tandasnya.



Sumber: Metro
CLOSE