Dybala Beri Sinyal untuk Manchester United

Dybala Beri Sinyal untuk Manchester United
Paul Pogba (kiri) dan Paulo Dybala saat masih sama-sama membela Juventus. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 14 Januari 2019 | 18:47 WIB

Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memberikan kode kepada Manchester United. Meski tak secara gamblang ingin berlabuh ke Old Trafford, namun Dybala mengakui tertarik bermain satu tim dengan Paul Pogba.

Dybala dan Pogba pernah main bersama di Juventus pada musim 2015-2016. Namun kolaborasi keduanya tak berlangsung lama karena Pogba memilih kembali ke Old Trafford dengan status pemain termahal saat itu.

"Saya selalu suka bermain dengan seseorang seperti dia (Pogba). Setiap orang pasti senang memiliki rekan main dengan kualitas seperti Pogba. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata pria asal Argentina ini.

"Untuk saya sendiri, saya telah mengubah gaya bermain dan belajar banyak dengan bermain bersama para juara," tambah Dybala.

Pernyataan Dybala bertolak belakang dengan yang dikatakan sebelumnya. Mantan pemain Palermo ini mengaku menikmati masa-masanya bersama Si Nyonya Tua dan tak berpikir untuk meninggalkan Turin.

"Saya tak memikirkan tentang bursa transfer. Sekarang saya sangat bahagia di Juventus dan fokusnya jelas memenangi titel," kata striker berusia 25 tahun tersebut.



Sumber: Metro
CLOSE