Malam Terburuk Dalam Karier Azpilicueta

Malam Terburuk Dalam Karier Azpilicueta
Pemain belakang sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 11 Februari 2019 | 16:28 WIB

London, Beritasatu.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta menyebut kekalahan dari Manchester City adalah salah satu malam terburuk dalam kariernya. Hasil pertandingan yang mengecewakan.

The Blues dihancurkan tanpa ampun enam gol oleh Manchester City di Etihad Stadium. Empat gol di antaranya dicetak dalam rentang 25 menit di babak pertama.

Kekalahan tersebut adalah yang terbesar bagi Chelsea sejak 1991. Kala itu mereka kalah 0-7 dari Nottingham Forest. Namun setelah 28 tahun berlalu, Si Biru kembali mengalami mimpi buruk pada Senin (11/2) dinihari WIB.

"Ini salah satu malam terburuk dalam karier saya. Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi," ungkap bek asal Spanyol tersebut seperti dilansir Metro.

“Lima atau enam menit pertama berjalan dengan baik, tetapi itu tidak cukup. Hasil ini sangat mengecewakan. Kami kebobolan banyak gol dan kami tidak bisa menerimanya," tandas Azpilicueta

"Ketika Anda kalah 0-6, kami harus menerima kalau kami tidak bermain bagus dan membuat banyak kesalahan. Saat kami menang di Stamford Bridge, itu karena kami main bagus dan bersama. Hari ini tidak," tambah Azpi.

Kekalahan dari City membuat Chelsea berada di urutan keenam di Liga Inggris dan telah kebobolan 10 gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.



CLOSE