Ramsey Sepakati Kontrak 4 Tahun di Juventus

Ramsey Sepakati Kontrak 4 Tahun di Juventus
Selebrasi Aaron Ramsey (Arsenal). ( Foto: UEFA )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 12 Februari 2019 | 07:42 WIB

Turin, Beritasatu.com – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey telah meneken kesepakatan pra kontrak dengan Juventus. Klub Serie A itu mengumumkan pemain 28 tahun tersebut menyepakati kontrak selama empat tahun dan akan bergabung dengan juara Italia itu mulai 1 Juli mendatang atau sehari setelah kontraknya di Arsenal berakhir.

Dilaporkan Ramsey akan mendapat bayaran sebesar 400.000 pound sterling per pekannya di Juve. Ramsey akan meninggalkan Arsenal setelah 11 tahun membela klub asal London Utara itu dari Cardiff.

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi akan masa depan pemain asal Wales tersebut setelah menolak tawaran kontrak baru di Arsenal di awal musim ini. Juve sudah lama mengincar Ramsey meski harus bersaing dengan sejumlah klub lain yang mengincarnya seperti Barcelona, Real Madrid, Paris St Germain dan Bayern Munich.

Lewat akun media sosial, Ramsey berpamitan kepada Arsenal dan fan.

“Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang sangat loyal dan mendukung. Kalian menyambut saya sebagai seorang remaja dan telah ada untuk saya melalui semua pasang surut yang saya temui selama saya di klub.”

"Dengan hati yang berat saya pergi setelah 11 tahun yang luar biasa di London utara. Terima kasih”

"Saya akan terus memberi tim 100 persen dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan kuat, sebelum melanjutkan ke bab berikutnya di Turin."



Sumber: Sportsmole