Badai Cedera Hantam Squad MU Jelang Hadapi PSG

Badai Cedera Hantam Squad MU Jelang Hadapi PSG
Para pemain Manchester United (dari kiri) Paul Pogba, Jesse Lingard, Ashley Young, dan Marcus Rashford merayakan gol saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu, 13 Januari 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 4 Maret 2019 | 16:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com – Perjuangan Manchester United untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions dipastikan akan semakin berat. Badai cedera menghantam squad MU jelang menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Cedera yang dialami sekitar 10 pemain utama MU jelas membuat Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pusing.

Anthony Martial menambah daftar panjang pemain cedera setelah Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata, Ander Herrera, Matteo Darmian, Phil Jones dan Antonio Valencia. Apalagi gelandang Paul Pogba dipastikan absen karena skorsing setelah mendapat kartu kuning kedua di leg pertama.

Ketika ditanya kemungkinan akan pulihnya beberapa pemain cedera untuk menghadapi PSG, Solskjaer belum bisa memberikan kepastian. “Belum pasti, sepertinya belum. Saya rasa kami tidak bisa memaksakan resoko memainkan Martial. Dia belum berlatih, jadi saya rasa tidak,” ujar Solskjaer.

Bahkan Alexis Sanchez juga terancam absen setelah dia mengalami cedera saat menghadapi Southampton akhir pekan lalu.

Situasi ini jelas akan membuat MU menjalani misi yang sangat sulit, terlebih pada leg pertama mereka menelan kekalahan 0-2 di ld Trafford.



Sumber: Team Talk