Batal Tampil di Palembang, Ronaldinho Direncanakan Akan Diboyong ke GBK

Batal Tampil di Palembang, Ronaldinho Direncanakan Akan Diboyong ke GBK
Pemain Queretaro, Ronaldinho. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 20 Maret 2019 | 15:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Rencana panitia penyelenggara Alex Noerdin Cup untuk menghadirkan legenda sepakbola dunia, Ronaldinho ke Palembang batal terlaksana. Pasalnya pihak penyelenggara sampai hari ini, Rabu (20/3/2019) belum mendapat izin dari Stadion Gelora Jakabaring yang rencananya akan menjadi tempat penyelenggaraan. 

Awalnya Ronaldinho akan menjadi bintang tamu dalam final turnamen Alex Noerdin Cup di Palembang, Minggu (31/3/2019).

“Rencana penampilan Ronaldinho di Palembang dibatalkan karena kami tidak mendapatkan izin dari pengelola Gelora Jakabaring. Karena sudah melewati tenggat waktu 18 Maret, manajemen Ronaldinho membatalkan rencana tersebut,” ujar Edi Sofyan selaku panitia penyelenggara dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Ketua Panita Alex Noerdin Cup Eddy Sofyan memberikan penjelasan.

Eddy sendiri mengaku bingung dengan tidak adanya jawaban dari pengelola Jakabaring terkait izin yang diajukan. Meski demikian, Eddy masih berusaha untuk bisa mendatangkan mantan pemain Brasil tersebut.

Namun, nantinya tidak akan lagi di Palembang. Eddy mengatakan sedang menjajaki untuk memindahkan rencana ke Gelora GBK Senayan. Manajemen Ronaldinho sebenarnya masih memberikan batas waktu sampai Senin (18/3/2019) kemarin. 

Akhirnya dengan masih belum jelasnya tempat penyelenggara maka manajemen Ronaldinho meminta penjadwalan ulang. 

Untuk itu Edy memastikan tidak akan lagi mengajukan tenpat dari Jakabaring. "Kami akan laporkan perkembangan ini ke Alex Noerdin. Kami mengusulkan untuk tempat nantinya kelasnya di ataa Jakabaring yakni Stadion GBK," tambah Edy.



Sumber: BeritaSatu.com