Keylor Navas Akan Pergi Bila Diusir Zinedine Zidane

Keylor Navas Akan Pergi Bila Diusir Zinedine Zidane
Kiper utama Real Madrid dan Kosta Rika, Keylor Navas ( Foto: Marca )
Alexander Madji / AMA Kamis, 4 April 2019 | 12:14 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengaku akan meninggalkan Santiago Bernabeu kalau memang diminta pelatih Zinedine Zidane segera pergi dari sana. Namun, selama tidak diminta hengkang, Navas akan berjuang mempertahankan posisinya sebagai kiper utama di Los Blancos. Ia harus bersaing dengan Thibaut Courtois dan putra Zidane sendiri, Luca Zidane.

"Saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik dan meyakinkan pelatih bahwa saya harus bermain secara berkala," kata Keylor Navas sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Navas berjanji akan menghormati kontraknya yang masih berlaku saat ini. "Saya masih terikat kontrak dan masih ingin berada di sini (Santiago Bernabeu), tetapi mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Kita fokus saja pada bagaimana mengakhiri musim ini," kata Keylor Navas lagi.

Keylor Navas dipilih sebagai kiper saat Madrid kalah 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Ia berharap teman-temannya sama-sama berjuang merebut kemenangan pada delapan laga terakhir La Liga.

"Untuk kehormatan klub ini, kami harus bertarung habis-habisan dan memetik kemenangan pada delapam laga sisa," pungkas Keylor Navas.

Pada akhir pekan lalu, Zidane menempatkan putra keduanya yang juga kiper ketiga Real Madrid, Luca Zidane, di bawah mistar gawang menyisihkan Navas dan Thibaut Courtois.



Sumber: Suara Pembaruan