Tandang ke Kalteng Putra, Arema Akan Tetap Menyerang

Tandang ke Kalteng Putra, Arema Akan Tetap Menyerang
Milomir Seslija ( Foto: PSSI )
/ JAS Kamis, 4 April 2019 | 16:37 WIB

Banjarmasin, Beritasatu.com - Pelatih Arema FC Milomir Saslija menyatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi klub Kalteng Putra pada putaran kedua semifinal kejuaraan sepak bola Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Jumat (5/4/2019) malam.

Meski telah mengatungi kemenangan telak 3-0 dalam partai semifinal pertama, Milo menegaskan timnya akan tetap mengusung permainan menyerang. 

Klub berjulukan "Singo Edan" ini sudah mulai merumput untuk latihan di lapangan yang biasa menjadi kandang PS Barito Putera tersebut, Kamis (4/4/2019) sore untuk menghadapi lawannya klub tetangga Barito Putera.

"Kami datang ke sini untuk menang, karenanya akan tetap bermain menyerang," ujar Milomir Saslija saat jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis.

Menurut dia, timnya disambut hangat para suporter Barito Putera, karena klub kesayangan orang Banjar ini penuh rasa kekeluargaan.

Karenanya, lanjut Milomir, timnya merasa tidak ada tekanan datang ke pulau Borneo ini untuk bertanding dengan tuan rumah yang meminjam tempat pertandingan di Banjarmasin.

Hasil positif di laga pertama dengan menang 3-0 di kandang, ujar dia, menjadi kekuatan dan motivasi yang kuat untuk ke laga final.

"Memang klub yang menghadang kita di final nanti kalau menang di sini kembali antara Persebaya dan Madura United, keduanya klub yang kuat," papar Milomir.

Dia menyatakan, klubnya sudah sangat siap untuk menjadi juara Piala Presiden tahun ini, sehingga timnya akan tetap menjaga kesolidan bermain hingga akhir.



Sumber: ANTARA