Solskjaer Akan Depak 6 Pemain dari Old Trafford

Solskjaer Akan Depak 6 Pemain dari Old Trafford
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kedua kanan) mencoba menghibur pemainnya Alexis Sanchez (kiri), Juan Mata, dan kiper David de Gea, setelah kalah saat menjamu Paris Saint Germain di ajang Liga Champions, Selasa, 12 Februari 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 4 April 2019 | 18:51 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perombakan besar-besaran di Manchester United. Enam pemain akan dibuang Solskjaer pada musim panas nanti.

Nama yang sudah pasti akan meninggalkan United adalah fullback Antonio Valencia. Manajemen tidak mau mengambil opsi memperpanjang kontrak pemain asal Ekuador tersebut.

Selain Valencia, Solskjaer juga akan membiarkan Marcus Rojo dan Matteo Darmian untuk hengkang dari MU. Bek lainnya yang akan dibiarkan pergi alias dijual adalah Eric Baily.

Lini tengah juga tak lepas dari perombakan. Juan Mata dan Ander Herrera adalah gelandang yang kemungkinan pergi. Sebenarnya Solskjaer ingin mempertahankan Herrera. Namun ia pesimistis hal itu berhasil karena sang pemain condong memilih gabung Paris Saint Germain.

Satu nama lagi yang akan dilepas adalah Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu gagal menunjukkan performa apik sejak dibeli dari Meriam London. Gaji Sanchez yang sangat besar juga ditengarai menjadi masalah.

Setelah melepas sejumlah nama di atas, Solskjaer akan memanfaatkan dana yang ada untuk menambal lini belakang. Bek sayap, Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan didatangkan ke Old Trafford.

Sementara untuk pos yang ditinggalkan Sanchez di sisi permainan, Setan Merah berusaha mendatangkan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Untuk pemain ini, MU harus membayar sekitar 100 juta pounds.

Manajemen Setan Merah dikabarkan siap memberikan uang dalam jumlah besar kepada Solskjaer. Terlepas Paul Pogba dan kawan-kawan tidak bermain di Liga Champions musim depan.



Sumber: Metro