Gelandang PSG Sepakat Gabung Real Madrid

Gelandang PSG Sepakat Gabung Real Madrid
Adrien Rabiot ( Foto: Twitter @adrien_rabiot_ )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 4 April 2019 | 19:15 WIB

Paris, Beritasatu.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Metro, Kamis (4/4/2019), kontrak pemain 24 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti. Rabiot akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer.

Liverpool, Barcelona, ​​dan Tottenham Hotspur juga sebenarnya sangat ingin mendapatkan jasa Rabiot. Namun Rabiot memilih bergabung dengan klub yang dilatih Zinedine Zidane.

Rabiot tidak bermain untuk PSG sejak Desember 2018 akibat menolak negosiasi kontrak. Pemain asal Prancis itu telah dibekukan dari tim utama. Bahkan dilarang ke tempat latihan tim.

Rabiot juga membuat marah penggemar PSG setelah terlihat berpesta di klub malam hanya beberapa jam setelah kekalahan dari Manchester United di perempat final Liga Champions.

"Adrien adalah tahanan. Dia bahkan disandera oleh PSG. Adrien belum bermain sejak Desember dan kemungkinan tak akan main sampai Juni," ujar Veronique Rabiot, ibu sekaligus agen sang pemain.



Sumber: Metro