Ternyata Madrid Tidak Tertarik Beli Adrien Rabiot

Ternyata Madrid Tidak Tertarik Beli Adrien Rabiot
Adrien Rabiot ( Foto: Twitter @adrien_rabiot_ )
Alexander Madji / AMA Jumat, 5 April 2019 | 12:03 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid membantah bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot. Sumber media olahraga Spanyol, Marca menyebutkan, Los Blancos tidak berminat mendapatkan tanda tangan pemain yang sudah lama diparkir dari skuat Tomas Tuechel tersebut.

Sebelumnya, Canal+France memberitakan bahwa Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Rabiot untuk hengkang ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Baca Juga: Gelandang PSG Sepakat Gabung Real Madrid

Pemain internasional Prancis ini sudah memastikan bahwa ia tidak ingin tinggal lebih lama di PSG. Hubungannya dengan PSG sudah lama retak dan ia tidak ingin memulihkan hubungan yang hambar tersebut. Bahkan, Rabiot siap menerima sanksi dari PSG karena pergi ke kelab malam saat PSG disingkirkan Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Rabiot sendiri cukup diminati sejumlah klub besar Eropa. Barcelona sempat berminat pada pemain 24 tahun ini. Namun, Azulgrana sudah mendapatkan tanda tangan pemain muda Belanda, Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Dengan ditolak Madrid, maka nasib Rabiot kembali tidak jelas. Ia harus mencari klub lain agar bisa kembali bermain musim depan. Klub lain yang tertarik dengan pemain ini antara lain Tottenham Hotspur dan Liverpool.



Sumber: Suara Pembaruan