Neymar Merindukan Barcelona

Neymar Merindukan Barcelona
Neymar ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 5 April 2019 | 13:31 WIB

Paris, Beritasatu.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku merindukan Barcelona, klub yang pernah dibelanya. Neymar sebelumnya bergabung ke Barcelona dari SAntos tahun 2013 dengan nilai transfer 88,2 juta Euro. 

Dia menjalani karier gemilang di Barca bersama dua tandemnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Setelah empat tahun di Barca, PSG memboyong Neymar dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro.

"Kami pernah melakukan hal yang luar biasa bersama Messi dan Suarez. Dia ibarat potongan kue. Kami bertiga begitu luar biasa untuk tim," ujar Neymar mengenang.

"Saya dan Messi begitu dekat dengan Suarez. Kami menjadi tidak terpisahkan. Kami rukun dan tahu apa yang harus dilakukan. Selama latihan, Messi dan saya akan bermain-main dengan bola. Dia (Suarez) akan mendatangi kami dan saya akan marah padanya,” tambah Neymar.

Pemain asal Brasil ini masih berada pada masa pemulihan dari cedera metatarsal yang dialaminya sejak memperkuat timnya di ajang Coupe de France kontra Strasbourg, akhir Januari lalu.



Sumber: News.Am