Sancho Didekati MU, Dortmund: Kami Tak Akan Menjualnya

Sancho Didekati MU, Dortmund: Kami Tak Akan Menjualnya
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 5 April 2019 | 19:32 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Manchester United terus menggoda bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho agar mau pindah ke Old Trafford. Sancho menjadi incaran pertama MU pada bursa musim panas nanti.

Manajemen Dortmund akhirnya bersuara menanggapi manuver Setan Merah. Dortmund secara tegas tidak akan menjual aset berharganya itu. Dortmund memastikan Sancho tetap di Bundesliga pada musim depan.

"Kami tidak akan menjualnya, itu fakta. Hal ini jelas dibahas dengan setiap orang yang terlibat bahwa Jadon bermain di BVB di musim depan," kata Kepala eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke pada Jumat (5/4/2019).

"Saya tidak peduli tentang itu. Semua orang tahu bahwa Jadon akan bermain untuk kami tahun depan. Itu fakta dan kami tidak memberikan label harga kepadanya," kata Watzke saat ditanya ketertarikan MU kepada Sancho.

Sancho menjadi bintang muda yang paling diburu pada bursa musim nanti karena tampil apik bersama Dortmund. Pemain 19 tahun ini sudah mengemas 13 assist di Bundesliga dan masuk ke skuat Timnas Inggris.

"Kemajuannya brilian. Untuk anak seusianya, ia bermain luar biasa karena ia melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda rencanakan. Tetapi kita harus berhati-hati agar kita tidak terlalu berlebihan kepadanya," tambah Watzke.



Sumber: Metro