Lukaku Belum Mau Berpikir Soal Masa Depannya

Lukaku Belum Mau Berpikir Soal Masa Depannya
Romelu Lukaku ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 5 April 2019 | 21:00 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer membuat posisi Romelu Lukaku di lini depan tergusur. Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai striker utama.

Situasi ini memunculkan rumor kalau Lukaku akan meninggalkan Manchester United. Kabar menyebutkan penyerang 25 tahun itu akan main di Liga Italia pada musim depan.

Namun kabar itu dibantah agen Lukaku, Federico Pastorello. Pastorello menyebut Lukaku belum memikirkan masa depannya. Prioritas sekarang adalah membawa MU finish empat besar.

"Saat ini ia fokus menyelesaikan musim ini. Persaingan posisi empat besar di Inggris sangat ketat. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim," kata Pastorello dikutip Metro, Jumat (5/4/2019).

Lukaku bergabung dengan Setan Merah dari Everton pada 2017. MU membayar 75 juta pounds untuk mendapatkan Lukaku. Kontrak pemain asal Belgia ini tersisa tiga tahun lagi.

"Ini musim keduanya dan ia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Mari kita lihat. Lukaku adalah seseorang yang suka mengenal budaya dan sepak bola yang berbeda," tambah Pastorello.

Sebelumnya dikabarkan Solskjaer akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat The Red Devils. Solskjaer siap untuk menguangkan setidaknya enam pemain pada bursa transfer nanti.



Sumber: Metro