Lawan Madura, Persebaya Isyaratkan Rotasi

Lawan Madura, Persebaya Isyaratkan Rotasi
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah), memberikan instruksi dalam latihan menjelang semifinal kedua Piala Presiden 2019 melawan MAdura United, Jumat, 5 April 2019. ( Foto: PSSI )
/ JAS Jumat, 5 April 2019 | 23:14 WIB

Pamekasan, Beritsatu.com - Persebaya Surabaya mengisyaratkan akan melakukan rotasi pada semifinal kedua Piala Presiden 2019 kontra Madura United, Sabtu (6/4/2019) besok.

Tim Bajul Ijo melakukan rotasi demi mengatasi minimnya waktu pemulihan. Meski begitu, Persebaya tetap menargetkan kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur ini.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menjelaskan bahwa kualitas kedalaman timnya tak jomplang. Sehingga meskipun dirotasi, ia optimistis Persebaya tetap bisa tampil maksimal.

"Kami memiliki squad yang lengkap. Pemain pelapis yang ada juga tak jauh beda kualitasnya bahkan mereka bisa menjadi pembeda," terangnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (5/4/2019).

Lebih lanjut, Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman menambahkan bahwa timnya tak gentar meskipun harus menghadapi Madura United di kandangnya. "Yang jelas kami ingin menang dan lolos ke final," tegasnya.

Namun Djajang menilai timnya masih harus bekerja keras untuk berlaga di babak pamungkas.

"Tekad kami adalah lolos ke final. Jadi kami tidak ingin kalah di sini saat menghadapi Madura United," ujar Djajang 

Upaya Persebaya untuk lolos ke babak final, lanjut Djajang, dipastikan tak akan mudah. Madura United tentu tak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya.

Apalagi tim asuhan Dejan Antonic tersebut memiliki banyak pemain berkualitas. Tentu saja merupakan sebuah kerugian jika mereka gagal lolos ke final.

Di sisi lain, Persebaya belum tampil full team pada laga ini. Bek sayap Ruben Sanadi tak bisa diturunkan akibat cedera.

"Kami tahu pertandingan di sini pasti berat. Tetapi kami tidak ingin kalah dan akan tetap berusaha untuk menang dan lolos ke final," tegasnya.



Sumber: PSSI