Akhiri Kemandulan, Begini Kata Mohamed Salah

Akhiri Kemandulan, Begini Kata Mohamed Salah
Selebrasi Mohamed Salah usai menjebol gawang Southampton di St Mary, Sabtu, 6 April 2019. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Sabtu, 6 April 2019 | 09:28 WIB

London, Beritasatu.com - Mohamed Salah mengakhiri kemandulannya, seteah mencetak satu gol saat Liverpool menang 3-1 atas Southampton pada pertandingan Liga Utama Inggris di St Marry's Stadium, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Bagi Salah, ini adalah gol pertamanya pada delapan penampilan terakhir sejak keran golnya terhenti pada Februari 2019. Karena itu, ia merayakan gol ini dengan melepas kaos, meskipun karena aksinya ini, ia mendapat kartu kuning.

Tambahan satu gol tersebut juga membuatnya berpeluang mempertahankan gelar golden boat musim lalu. Namun, ia harus bisa melewati top skor sementara, Sergio Aguero.

Baja juga: Liverpool Menang, Klopp Puji Daya Juang Pemain

Pada laga tersebut, penyerang internasional Mesir tersebut mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-80. Berawal dari sebuah serangan balik kilat, umpan Jordan Henderson diakhiri oleh Salah dengan tendangan kaki kiri dari jarak 18 meter dan menempatkan si kulit bundar ke ke pojok kanan gawang tuan rumah.

Salah sendiri sangat senang dengan golnya tersebut karena menjadi gol ke-50 Liverpool di Liga Utama Inggris musim ini. “Tentu saja gol ini sangat spesial. Saya juga bahagia karena bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Itu yang paling penting,” kata Salah dalam jumpa pers setelah pertandingan.



Sumber: Suara Pembaruan