Babak I, Eibar Ungguli Madrid

Babak I, Eibar Ungguli Madrid
Selebrasi Marc Cardona (Eibar). ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 6 April 2019 | 22:04 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid untuk sementara tertinggal 0-1 di babak pertama saat menjamu Eibar dalam lanjutan laga La Liga, Sabtu (6/4/2019).

Madrid sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas terlebih dulu pada pertandingan ini. Peluang pertama diperoleh pada menit ke-9 lewat Karim Benzema. Sayangnya sundulan Benzema yang menerima umpan dari Marco Asensio masih terlalu tinggi dari mistar gawang Eibar.

Pada menit ke-15, Madrid kembali mendapatkan peluang, sayangnya Gareth Bale terperangkap jebakan offside.

Memasuki menit ke-25 Eibar mendapatkan peluang lewat Ivan Ramis. Sayangnya Ramis yang mendapatkan bola terobosan dari Sergio Alvarez telah terkena jebakan offside sebelumnya.

Pada menit ke-28 tembakan kaki kiri dari Bale masih melenceng dari gawang Eibar.

Madrid justru kebobolan pada menit ke-38 lewat gol dari Marc Cardona. Tembakan kaki kanan jarak dekat yang dilepaskan Cardona usai mendapatkan umpan terobosan dari Gonzalo Escalante mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Eibar.

Madrid sempat mendapatkan peluang pada menit ke-45 kembali lewat Bale. Sayangnya tembakan kaki kiri Bale masih belum tepat mengenai sasaran. Skor di babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Eibar.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Real Madrid (4-3-3):
Keylor Navas
Odriozola, Varane, Nacho, Sergio
Modric, Valverde, Isco
Bale, Benzema, Asensio

Eibar (4-1-4-1):
Dmitrovic
De Blasis, Ramis, Oliveira, Cote
Escalante
Pedro Leon, Alvarez, Jordan, Cucurella
Enrich



Sumber: Marca